LOSER KID

LOSER KID
FROM LOSER TO MONSTER

welcoming to my life

welcoming to my life ! x)

Jumat, 28 Mei 2010

jus't write

huaahh , pagi-pagi udah stay didepan laptop .
hehe . hari ini libur sih jadi bebas mau ngapain aja .
sebenernya gw juga malas kalo online mulu . ga ada guna nya , dan cuma buang-buang waktu aja . hehe .
em , mana gw blm sarapan nih , hehe . gw kelaparan ! -___-"
gila , hari-hari gw kalo ga ada pacar sepi gila , kalo ada pacar pasti semua waktu ngw , gw pake buat komunikasi sama dia . hehe . tapi apa boleh buat gw ga punya paca . hehehe . (kok jadi curcol yaa??).
binggung nih mau ngetik apa lagi . hehe . -.-" .
em , btw , barusan bokap nyamperin gw dan ngasih nasi uduk . . (hoorrreee!!) hahaha .
norak sekali ya saya . hehehe .
em , gw makan dulu ya ?
see yaa . ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar