LOSER KID

LOSER KID
FROM LOSER TO MONSTER

welcoming to my life

welcoming to my life ! x)

Kamis, 03 Juni 2010

LOVE STORIES

gw pengen share pengalaman cinta gw sama mantan" gw . haha .
gw udah pernah pacaran 5 kali (itu banyak atau dikit?) hehehe .
diputusin 4 kali .
mutusin 1 kali .
hahaahaha .

mantan pertama (my first love) :: namanya oya , dia masih kelas 7 (waktu itu gw kelas 8) . sebenernya gw ga kenal sama sekali sama dia , tapi suatu hari , temen gw (yang lagi deket sama mntan gw) ngajakin gw nonton , yaudah gw terima aja ajakannya dia . eh ga taunya mantan gw itu juga dateng buat nonton . waktu gw liat-liat sih , cakep juga nih mantan gw . besokannya gw minta nomor HPnya dari sepupunya yg sekelas sama gw (dia lain sekolah sama gw , cuman sepupunya 1 sekolah dan 1 kelas sama gw)waktu pulang sekolah gw langsung telfon aja mantan gw . awalnya sih malu-malu tapi lama-lama ga lagi . setelah -+ 4 hari PDKT akhirnya gw tembak lewat telfon . dan gw diterima . ehehe . tapi setelah hari ke 28 . karna satu alasan gw putusin dia . hehe .




mantan kedua :: namanya selena . dia itu sahabat mantan gw yg pertama . gw dikenalin . gw deketin aja karna dia baik . terus gw tembak dan gw diterima . tapi ga tau kenapa gw diputusin . gw diputuin tanggal 7-02-09 . hehe .




mantan ketiga :: namanya monica . kalo ceritain yang ini mungkin bakalan panjang bgt . hehee .tapi gw singkat aja deh . waktu itu tu masih jaman"nya FS . waktu gw add dia di FS dan di confrim sama dia , dia comment di profile FS gw , dan gw coment balik sampe akhirnya gw minta nomor HPnya . waktu gw masih ngejar-ngejar seru bgt dah sampe gw diterima . haha . waktu ketemu disekolah gw diem-diem aja . gara-gara gw malu dan binggung harus ngomong apa . haha . walau jadian cuma 35 hari . menurut gw . dia itu mantan terbaik gw . tapi gw diputusin gara-gara ge sering boong katanya . hehe . tapi sekarang gw ga suka boong lagi kok .




mantan keempat :: malas gw ceritainya .







mantan kelima :: malas juga gw ceritainnya . hahaha .





em , gw lagi nyari pacar lagi nih . gw cape single mulu .
gw butuh kasih sayang (ciaelllaaahh , lebay amat gw .) wkkwk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar