LOSER KID

LOSER KID
FROM LOSER TO MONSTER

welcoming to my life

welcoming to my life ! x)

Kamis, 03 Juni 2010

MY GUARDIAN ANGEL

em , kali ini gw dapet inspirasi buat nge'blog .
tema blog gw kali ini adalah MY GUARDIAN ANGEL .
siapa sih GUARDIAN ANGEL ELU ?? guardian angel gw itu udah pasti nyokap gw .


udah lama juga gw ga ketemu sama dia (huhuhuhuhu) :( .
gw udah ga tinggal sama dia lagi . pasti udah tau kan apa penyebabnya kalo anak cuma tinggal sama 1 orang tua aja bokap/nyokap .
padahal gw sayang bgt sama nyokap gw , dari kecil udah hidup sama dia . tapi 2 tahun belakangan ini gw tingal sama bokap gw . :(
gw kangen BANGET sama nyokap gw .


dulu waktu masih tingal sama dia , dia selalu jagain gw , ngelindungin gw .
waktu gw kelas 7 nyokap gw itu jadi guru gw . (yup , nyokap gw itu guru)
sampai sekarang dia juga masih jadi guru .
kemaren gw sempet KECEWA banget karna bokap gw ngelarang gw main ke rumah nyokap gw .
jujur aja gw sedih banget waktu di larang sama bokap gw .
gw sempet benci sama bokap gw .
gw ga bisa terima keputusan bokap gw .
tapi gpp lah , gw pasti bisa ketemu nyokap gw tapi waktunya belum pas aja.
nyokap gw lagi ngapain yahh ? kalo jam segini sih biasanya lagi kerja , lagi dikantor .
semoga aja deh dia disana baik-baik aja .


oh iya , nyokap gw disana tingal sama adik kandung gw .
semoga aja adik kandung gw bisa jagain nyokap gw , walaupun adik gw masih kelas 1 SD tapi gw yakin dia bisa jaga nyokap gw .
kesimpulan dari semua ini pokoknya gw sayang bgt sama NYOKAP gw .





MY MOTHER ARE ::

MY INSPIRATION .

MY GUARDIAN ANGEL .

MY DOCTOR WHEN I WAS SICK .

MY FRIEND .

MY SHIELD FOR PROTECTION FROM MY ENEMY .





ILY MOM .

1 komentar:

  1. mantap..samy buatin designnya dong buat BG sama yang judul itu..

    BalasHapus